Saturday, November 2, 2019

CONTOH SURAT PERJANJIAN

OKE MHD AMIN     November 02, 2019    

SURAT PERJANJIAN

Saya Anwar bin Sutan Nawi Bin Sipinteh, umur ................ agama islam alamat ..................................... dengan ini menyatakan dan dapat mengakui bahwa tanah yang terletak di .............................. seluas............... adalah milik dari Idris Bin sipinteh yaitu bilamana ahli warisnya (anak nya/Yurminalis) sanggup angkat sumpah dan telah melaksanakan sumpah secara agama islam atas nama Allah dan al-quran 30 jus sebagai bukti pernyataannya dan pengakuan nya bahwa tanah tersebut adalah sudah menjadi milik orang tuanya (Indris bin Sipinteh).
    Maka dengan dasar itu sesungguhnya saya dapat :
1.    Mengakui dan menyatakan sepenuh hati bahwa tanah tersebut sah sepenuhnya hak milik ahli waris/anak anak Idris bin Sipinteh.
2.    Saya berjanji wajib menanda tangani surat berita acara pelaksanaan sumpah tersebut
3.    Saya dapat menerima segala keputusan pengadulan yang telah menetapkan ketentuan –ketenuan hukum tentang status tanah tersebut.
4.    Dan saya bertanggung jawab penuh atas semua anak turnan / ahli waris sutan nawi bin si pinteh pasti tidak mengungkit – menganggu gugat tanah tersebut. Termasuk apa saja yang ada di dalam nya yakni setelah sumpah di laksanakan ybs.
5.    Bahwa setelah sumpah di laksanakan, saya akan meminta maaf kepada ahli waris Idris bin Sipinteh atas kelancangan saya.
6.    Setelah sumpah di laksanakan, keluarga ahli waris Sutan Nawi bin Sipenteh dan keluarga ahli waris Idris Bin Sipinteh telah berdamai dan rukun kembali dan saling bermaaf maafan satu dengan yang lain
Demikianlah janji-janji saya bila mana sumpah di maksud telah di laksanakan (dan pasti saya laksanakan) dan akan saya pertanggung jawabkan perjanjian ini secara hukum  perjanjian saya tanda tangani di depan saudara saya  Nazardhi BA bin harum bin sipinteh dan Suhelman bin harum bin sipinteh, secara tenang dan tidak dipaksa

Tanjung Pauh Hilir,   ................................
Saya yang berjanji



A N W A R
Saksi-saksi
1.    Nazardhi    .............
2.    Suhelman        ..................


0 comments :

About us

Common

Category

FAQ's

Category

FAQ's

© 2011-2014 Guru Sekolah Dasar. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .